Rabu, 22 November 2017

Peduli Keselamatan, Bupati dan Wabup Minsel Bagikan Helm Kepada Tukang Ojek

manadoterkini.com, AMURANG – Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia dalam berkendara masih terbilang cukup rendah, selain banyak yang tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, banyak juga pengendara terutama pengguna sepeda motor tidak menggunakan atribut lengkap untuk melindungi diri dari kecelakaan, misalnya tidak menggunakan Helm.

davidUntuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan helm. Pada Jumat (2/6) pagi tadi, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SE serta Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma yang didampingi Kasatlantas Polres Minsel AKP Ferdinand Runtu membagikan helm kepada tukang ojek dan penggendara motor serta handuk kepada para sopir di pusat kota Amurang.

Tujuan ini untuk memberikan pemahaman kepada tukang ojek akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Kita tahu tukang ojek, merupakan salah satu profesi yang sehari-sehari menggunakan motor, ternyata masih banyak tukang ojek yang kurang paham akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, sebagian dari mereka juga banyak yang mengantar penumpang tanpa menggunakan helm, atau penumpangnya tidak memakai helm,” ujarnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*