Senin, 20 November 2017

IKMA Apresiasi Kehadiran Walikota GSVL

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Axel Palealu mengapresiasi atas kehadiran Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dalam rangka Dies IKMA ke VI.

Dalam seminar ini Walikota GSVL menjadi pemateri yang bertema “Refleksi reformasi birokrasi di era otonomi daerah” diharapkan bisa menambah wawasan luas Mahasiswa Ilmu Administrasi.

“Semoga dengan keterlibatan mahasiswa dalam seminar ini, mahasiswa administrasi secara khusus dan seluruh mahasiswa secara umum, memahami bagaimana sistem birokrasi di era otonomi daerah pasca reformasi,” ujar Pelealu, Rabu (7/6)

Lanjutnya, saat ini banyak daerah yang meminta untuk dimekarkan untuk mnjadi daerah otonomi baru (DOB).

“Berkaca dari hal ini, kami IKMA Sulawesi merasa perlu untuk Mahasiswa dan Masyarakat harus lebih memahami hal ini demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” jelas Pelealu.

Seminar yang berlangsung penuh keakraban diwarnai dengan tanya jawab peserta, diikuti para mahasiswa yang tergabung dalam IKMA Sulawesi Wilayah Sulut.

Tampak hadir Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) Kota Manado DR Liny Tambajong, Kepala Bagan Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos dan Kabag Organisasi Inov Walelang SH.(pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*