Jum'at, 15 Desember 2017

Gubernur Olly: Sistem Keamanan di Lingkungan Harus Ditingkatkan

manadomanadoterkini.com, SULUT - Sulawesi Utara sekarang ini lagi berbena diberbagai sektor. Dari Sektor pariwisata, ekonomi, infrastruktur hingga ke sektor pertanian, hal ini juga memberi dampak kemajuan diberbagai sektor, hingga berpengaru juga pada peningkatan wisatawan, termasuk pendatang yang ingin mengadu nasib didaerah yang dikenal Bumi Nyiur Melambai ini.

Meningkatnya jumlah wisatawan, baik domestik dan mancanegara serta pendatang di daerah ini, juga harus dibarengi dengan peningkatan keamanan. Karena itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menghimbau agar sistem keamanan ditingkatkan. Namun, dia menyampaikan bahwa Sulawesi Utara terbuka untuk siapa saja.

“Dari Sabang sampai Marauke, siapa pun boleh datang. Namanya KTP Republik Indonesia,” tandan Gubernur Olly pekan ini di Kantor Gubernur Sulut.

“Tidak ada daerah yang menghambat orang datang, tapi kita mencatat orang yang datang kesini (Sulut), apakah dia bertujuan baik atau tidak baik, makanya sistem lingkungan itu harus ditingkatkan,” himbau orang nomor satu Sulut ini.

Gubernur Olly menegaskan kembali bahwa yang harus diperkuat sistem keamanan dilingkungan, dimana penerapan wajib lapor harus berjalan baik. “Jadi kalau ada pendatang yang datang, dia harus melaporkan diri, itu wajib. Kalau sudah lebih 3 hari, 4 hari,” imbaunya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*