Jum'at, 15 Desember 2017

Wagub Kandouw Resmikan “Co-Location” Ruang Layanan Bersama

manadoterkini.com, SULUT - Bukan hanya satuan kerja dibawah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan BUMD yang melakukan usaha peningkatan pelayanan, istansi pemerintah Kementerian Keuangan yang ada di daerah, seperti GKN (Gedung Keuangan Negara) juga melakukan usaha yang sama.

sulutHal ini ditunjukan dengan dibuatnya Co-Location atau Ruang Layanan Bersama di lantai satu GKN Manado, yang pada siang tadi, Senin (17/07/2017) diresmikan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw.

Co-Location atau Ruang Layanan Bersama secara komprehensif fungsinya menyediakan layanan terkait perbendaharaan.

“Saya optimis, dengan hadirnya ruang layanan bersama ini akan dapat mempercepat dan mengefisienkan cara kerja kita, masyarakat dan satuan kerja akan terbantu, hendaknya kedepan dapat diinisiasi untuk penambahan jenis layanan bersama ini misalnya di bidang perpajakan dan lain-lain, sehingga nantinya masyarakat mendapatkan berbagai layanan dari kementerian keuangan hanya dalam satu atap,” ungkap Wagub Kandouw.

Karena itu dengan adanya Co-Location ini, Wagub Kandouw berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemangku kepentingan, karena semua ini menurutnya, untuk pelayanan masyarakat.

Pembuatan Co-Location ini pun mendapat apresiasi Pemerintah Provinsi Sulut. “Untuk itu atas nama pemerintah Sulut mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Utara dan Kanwil Ditjen Kekayaan Negara Sulawesi utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utarat (Suluttenggomalut) dan segenap Jajaran Kementerian Keuangan Sulut yang telah menghadirkan terobosan besar dalam memberikan pelayanan kepada mitra kerja ini,” tandas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Turut Hadir Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Jhon Palandung MSi,  Kepala Perwakilan Keuangam Sulut Sulaimansyah, Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sulutenggo Malut Ferdinan Lengkong, dan Kepala Kanwil Pajak Dionisius Lukas Hendrawan, dan Jajaran Forkopimda Sulut.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*