Selasa, 17 Oktober 2017

Bersama Roy Untu, Lomban Bedah Buku “Hidupmu Adalah Tambang Emas”‎

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Raden Mochtar Untu yang akrab disapa Roy, merupakan penulis buku yang berjudul “Hidupmu Adalah Tambang Emas”. Bersama dengan Roy, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSI yang didampingi ketua TP PKK Dra Khouni Lomban – Rawung, MSI ikut membedah buku tersebut, Sabtu (19/08) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.

Kegiatan Bedah buku yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, para asisten pemerintah kota (pemkot) Bitung, Kepala perangkat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta yang terundang.‎

Dalam kesempatan Lomban mengatakan bahwa Buku adalah Gudang ilmu, membaca adalah kuncinya. Buku merupakan jendela kita mengetahui sesuatu yang ingin kita ketahui, tanpa tindakan/ action untuk membaca kita tidak bisa menggali ilmu pengetahuan didalamnya. Melalui Buku karya Roy Untu ini kita dapat mengetahui potensi-potensi manusia yang tak terbatas. ‎‎

“Ada begitu banyak potensi yang ada dalam diri manusia yang diberikan Tuhan kepada kita sejak kita dilahirkan. Dalam buku ini menjelaskan cara bagaimana kita dapat menggali potensi-potensi yang ada pada diri kita dan bagaimana kita memanfaatkan potensi-potensi tersebut bagi orang lain, bagi diri sendiri dan bagi keluarga kita,” ujar Lomban‎.

Lomban sendiri mengapresiasi sang penulis buku. Disamping Roy Untu sebagai penulis buku, Roy juga sebagai hamba Tuhan sekaligus seorang pengusaha.

“Kiranya buku ‘Hidupmu adalah tambang emas’ dapat memberi inspirasi bagi kita sekalian.” katanya‎.(fly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*