Kamis, 21 November 2019

LMI Minsel Dilantik, Ini Pesan Tonaas Wangko Hanny Pantouw

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Organisasi adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) dibawah kendali tonaas wangko Pdt Hanny Pantouw STh, secara resmi melantik pengurus DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minut.

Dalam pelantikan itu, Tonaas Tommy Pantow menduduki sebagai Ketua DPD LMI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2017 – 2022. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Teguh Bersinar pusat kota Amurang pada Selasa (22/8) siang.

Kepada Tonaas Wangko LMI Minsel, Pdt Hanny Pantouw Sth, berharap pengurus yang baru saja dilantik agar bertugas dengan tupoksi masing-masing.

“Bertugaslah dengan hati dan lakukanlah hal-hal yang bersifat positif. Bawa dan junjung tinggi nama baik LMI,” harap Pantow.

Sementara Hanny Pantouw, mengucap syukur pada Tuhan, karena dirinya dipercayakan memegang mandat sebagai Ketua Tonaas LMI Minsel.

“Karena dia mengijinkan kita, terima kasih diberikan kepercayaan. Ketika dilantik menjadi pengurus, tentu sesuai dengan sumpah, kami berjanji kami mengibarkan panji-panji LMI diseluruh pelosok di daerah Minsel,” kata Dia.

Dia juga berharap kepada teman-teman yang sudah dilantik, jangan sampai hanya di pelantikan.
“Diminta dukungan, topangan doa supaya kita tetap berkomitmen untuk maju bersama,” ujarnya.

Tonaas LMI Nusantara, Farry Malonda. Mengajak anggota LMI agar berbuat hal positif.
“Seperti kejadian-kejadian saat ini. FPI sebenarnya bagus, tapi penyelenggaranya bobrok. FPI harus kita hancurkan, ISIS yang coba masuk kita iris dengan budaya kita,” tegasnya.

Berkaca dari kejadian saat ini. Ia mengajak LMI membela dan menjunjung tinggi Bhineka Tunggakl Ika.

“Kita perbaiki Bhineka Tunggal Ika, tugas LMI menyatukan kembali Bhineka Tunggal Ika. Ormas kita harus patuh pancasila dan UUD 45,” kata dia.

Menurutnya, LMI sudah ada di 18 provinsi dan 84 Kabupaten/Kota yang tersebar di Indonesia. “Kita jaga internal LMI supaya kita tetap eksis dari pimpinan tertinggi sampai pimpinan terendah dan yang tergabung di LMI,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*