Selasa, 17 September 2019

Astaga..! Oknum Polisi Polsek Dimembe Diduga Aniaya Mahasiswa

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Aksi tak terpuji dan memalukan institusi Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yang kini dipimpin Irjen Pol Bambang Waskito, dilakoni IS alias Ishak (30-an) oknum anggota Polisi yang sehari-harinya bertugas di Polsek Dimembe Minahasa Utara (Minut).

Oknum Polisi tersebut diduga melakukan tindakan penganiayaan kepada Kevin Joseph (17) mahasiswa di salah-satu perguruan tinggi swasta di Manado. Dan Berdasarkan penuturan korban Kevin, kronologis dugaan penganiayaan tersebut dialaminya di dalam Markas Polsek (Mapolsek) Dimembe, Rabu (13/9/2017) malam, ketika itu korban bersama beberapa orang temanya hendak menjenguk salah satu teman mereka yang ditahan di Polsek Dimembe.

Menurut korban Kevin, dirinya dan teman-temannya hendak masuk ke dalam polsek, dan terlebih dahulu telah meminta izin kepada salah satu anggota jaga yang lagi piket ketika itu. Saat masuk ke dalam Polsek, anggota polisi yang sementara piket telah memberikan izin, tapi tiba-tiba Polisi yang bernama Ishak langsung keluar dan menghardik korban dan teman-teman korban dengan mengatakan pandang enteng dan setelah mengatakan demikian Ishak langsung datang kepada korban Kevin dan langsung memukul di bagian wajahnya.

“Setelah selesai melakukan aksi penganiayaan, oknum Polisi mengeluarkan kata-kata makian dan sangat kasar kepada saya dan teman-teman saya. Bahkan teman saya yang satunya hampir juga dipukul oleh Polisi itu,” ungkapnya.

Sementara itu, korban Kevin yang mengalami dugaan tindak penganiayaan tersebut, langsung membuat laporan Polisi dan laporan di Propam Polres Minahasa Utara.

Akan hal ini, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya belum mengetahui adanya kejadian itu dan masih akan mengecek persoalan itu.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*