Pemkot Manado Isi Jabatan Kosong di Dinas PUPR dan Bagian Hukum

manadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado, Kamis (26/10/2017) sore tadi, sekitar Pukul 16.45 Wita, melakukan pelantikan pejabat esalon IV yang kosong di Dinas PUPR dan Bagian Hukum.manado

Pelantikan pejabat Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian tersebut dilakukan Asisten Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH atas nama Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Untuk itu, Mawitjere saat membacakan sambutan Walikota Manado, berpesan kepada pejabat yang barusan dilantik agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang dipercayakan.

“Dalam mrwujudkan Manado Kota Cerdas tentunya perlu ditunjang dengan ASN Cerdas, berkualitas serta loyal terhadap pimpinan. Karena langka cerdas akan berdampak pada terwujudnya Manado Cerdas masyarakat sejahtera,” jelasnya.manado

Diakuia, pengisian jabatan lowong pasca perubahan Perangkat Daerah (PD) baru memang bukan hanya di Dinas PUPR dan Bagian Hukum, akan tetapi nyaris semua Perangkat Daerah termasuk di Kecamatan dan Kelurahan.

Pelantikan pejabat esalon IV ini turut dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Mickler Lakat SH MH dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Corry Tendean SH serta sejumlah pejabat Pemkot Manado.(mlz)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan