Kamis, 14 November 2019

Walikota GSVL Minta Warga Jaga Keamanan Lingkungan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut meminta warga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban. Demikian diungkapkan Walikota GSVL ketika bertemu warga dalam peninjauan tersebut

“Mari bantu kami ikut menjaga keamanan dan ketertiban disini. Kami juga akan menempatkan Babinsa dan Babinkamtibmas di lokasi ini, untuk membantu dalam menangani masalah keamanan,” ujar Walikota GSVL.

Apalagi tahun 2018 mendatang, lokasi itu akan diresmikan menjadi satu kelurahan dengan nama Kelurahan Pandu Cerdas.

manadoDisamping itu, saat meninjau pembangunan gedung Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Walikota GSVL berjanji untuk membangun gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) termasuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Sekarang ini memang baru gedung SD dan SMP yang kita bangun disini, tetapi kedepan saya akan upayakan dibangun gedung SMA. Kalau untuk PAUD sementara gunakan saja aula yang tersedia, sambil menunggu adanya gedung untuk PAUD. Supaya, anak-anak kita bisa mendapat pendidikan sejak dini melalui PAUD,” tandas Walikota pilihan rakyat Manado tersebut.

Warga sendiri menyampaikan terima kasih kepada Walikota GSVL yang menaruh perhatian besar bagi mereka. Bahkan, selain rumah tinggal, fasilitas lainnya sedang dibangun pemerintah seperti sekolah, rumah ibadah, pasar, Puskesmas, jalan, listrik, air minum dan jalur angkutan kota.

“Terima kasih Pak Walikota, telah menaruh perhatian yang sangat besar kepada kami di lokasi ini,” ujar Eva Mengko, ibu rumah tangga yang ada.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*