Selasa, 12 November 2019

Tiga Gerbang Kota Telan Anggaran Rp 2,9 M

Turun lapangan

Kadis PUPR Bart Assa memantau langsung pengerjaan drinase dan gebang Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Pembangunan Tiga Gerbang Kota saat memasuki Kota Manado di genjot pembangunannya. Ke Tiga Gerbang tersebut berada di Winangun,Malalayang dan Mapanget dan berada di lokasi perbatasan dengan kabupaten lain,agar masyarakat dapat mengetahui ketika memasuki wilayah Kota Manado.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PHD menjelaskan Gerbang atau pintu masuk ke manado itu sedang di genjot pembangunannya.

“Gerbang Kota masih semantara di bangun,itu juga sedang di genjot pembangunannya supaya pekerjaanya selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja,” ucap  Assa.

Di jelaskan,di setiap Gerbang Kota akan di pasang kalimat arahan atau panduan,agar masyarakat tidak bingung ketika berada di wilayah Kota Manado.

“Di setiap Gerbang akan di pasang petunjuk arah yang bertulisan jarak berapa jauh,hal itu untuk mempermudah masyarakat ketika datang ke Kota Manado,” jelas Assa,seraya menjelaskan angggaran untuk pembangunan ke Tiga Gerbang itu  sudah tertata di APBD 2017 dengan nominal Rp 2,9 miliar. (mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*