Selasa, 19 November 2019

Asik Belanja, Uang Rp 10 Ruta di Dalam Tas Dicuri

manadoterkini.com, MANADO – Entah nasib apa yang dialami Perempuan Atris Kakalanng (48), Warga Desa Rap-Rap, Kecamatan Desa Tatapaan, Kabupaten Minsel. Terpaksa hanya bisa mengadu kepihak yang berwajib. Pasalnya, uang sebesar Rp 10.000.000 juta yang ada di dalam tasnya, dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kerjadian tersebut terjadi pada hari Rabu (20/12) pukul 12 :00 Wita di Kelurahan Wenang Utara.

Dari informasi yang dirangkum, korban yang diketahui sebagai Ibu Rumah tangga ini, sedang belanja kota MultiMart. Sedangkan uang 10 juta milik korban, ditaru didalam tasnya.

Apesnya, karena keasikan belanja, korban tidak merasa kalau uang di dalam tas tersebut sudah diambil pelaku. Tiba-tiba, pada saat korban yang melakukan pembayaran, korban melihat lihat uang tersebut sudah tidak ada di dalam tas.

Korban pun berusaha mencari tau. Tapi tidak membuatkan hasil yang baik. Karena usahanya tak membuatkan hasil, korban pun langsung mealporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib,

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika di konfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut, “Laporan tersebut sudah kami terima, dan akan segera di proses,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*