Selasa, 12 November 2019

JIPS dan Alumni UGM Gelar Diskusi Tentang Peran Pers Dalam Pembangunan Sulut

Tumbelakamanadoterkini.com, SULUT - Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) mengelar diskusi akhir tahun dengan tema “Peran Pers Dalam Pembangunan Sulut”. Diskusi yang berlangsung Jumat (29/12/2017) di Ruang Tumbelaka Kantor Gubernur dimulai pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Alumni UGM di Manado dan Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS). Nantinya para narasumber terdiri dari Dr Jemmy Kumendong mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka serta Jurnalis Senior pimpinan media massa, Raymond Pasla.

Sementara para undangan terdiri dari alumni UGM di Manado dan para insan pers yang tergabung dalam JIPS. “Kami berharap diskusi dan dialog bisa menjadi review situasi dan kondisi pembangunan di Sulut sekaligus bisa menghasilkan berbagai hal positif bagi daerah Nyiur Melambai di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw,” kunci Wakorbid JIPS Ronald Rompas. (*)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*