Senin, 26 Agustus 2019

Masih Banyak Terjaring Razia, Dishub Ingatkan Masyrakat Patuhi Rambu Lalu Lintas

manadoterkini.com, MANADO - Dinas Perhubungan Kota Manado bersama Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado terus gencar menggelar operasi penertiban. Tindakan tegas berupa penggembosan di tempat bagi yang kedapatan parkir di ruang public yakni trotoar.motor

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M Sofyan yang ditemui usai memimpin operasi tersebut menyayangkan masih banyak pengendara yang dengan sengaja memarkir kendaraan mereka di tempat-tempat terlarang.

“Masih banyak yang terjaring razia hingga malam, masyarakat pengguna jalan diharapkan untuk mematuhi aturan yang berlaku, jangan parkir di tempat terlarang apalagi di atas trotoar,”ujar Sofyan.motor

Sofyan mengingatkan untuk kendaraan dari luar Kabupaten/Kota yang datang di kota Manado untuk bekerja sama mematuhi aturan yang berlaku.

Operasi yang digelar sejak siang hari hingga malam tersebut menjaring puluhan kendaraan bermotor yang digembosi oleh aparat.

“Setiap pelanggaran pasti ada sanksinya, jadi dimohon untuk para pengguna kendaraan bermotor agar tetap mengikuti aturan yang berlaku di jalan agar tidak kena sanksi,” tutupnya.

Dishub kota Manado setiap hari akan menurunkan tim khusus bersama Satlantas memantau setiap pelanggaran yang terjadi. (angky)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*