Rabu, 18 Juli 2018

1.329 Lowongan Disiapkan Dalam Job Fair 2018 Pemkot Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Tenaga Kerja akan membuka penerimaan lowongan kerja dalam kegiatan Jon Fair yang akan dilaksanakan pada Kamis 22 Februari di Sahid Kawanua Hotel Jalan Samratulangi Pusat kota 45.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Marus Nainggolan kepada awak media menyampaikan ada sekitar 1329 lowongan dari 62 perusahan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Ini salah satu solusi untuk mengurangi angka pengangguran di kota Manado, juga untuk mempertemukan para pencari tenaga kerja dengan para pelaku usaha kerja” Ujar Nainggolan.

Nainggolan juga menjelaskan dari 1329 lowongan kerja untuk SMA/ SMK tersedia 958 lowongan dan untuk D3 //Sarjana disiapkan 371 lowongan pekerjaan.

Dipaparkannya, dari 62 perusahan tersebut bergerak di bidang jasa dan retail, dan untuk para pencari kerja diharapkan membawa berkas yang terlampir seperti KTP, Ijasah, AK1 (kartu kuning) beserta Surat lamaran kerja.

Kegiatan Job Fair akan dimulai sejak pagi Pukul 08 :00 sampai Jam 17 :00 dan kegiatan tersebut hanya digelar satu hari. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*