Selasa, 23 Oktober 2018

Pemprov Sulut Terapkan Gerakan Non Tunai

 

manadoterkini.com, SULUT - Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen mengatakan Pemprov Sulut akan dibantu oleh Bank SulutGo untuk menerapkan Gerakan Nasional Non Tunai.

Hal itu disampaikan Edwin Silangen kepada wartawan, Selasa (20/2/2018) di ruang kerjanya usai rapat bersama pimpinan antara Pemprov Sulut dengan pimpinan Bank Sulut.

Edwin Silangen berdalih gerakan nasional non tunai ini akan menciptakan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan trasparan di lingkup Pemprov Sulut khususnya.

“Ini (Gerakan Non Tunai) merupakan salah satu indikator yang ditetapkan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai rencana aksi, yang berwibawa dan bersih sesuai aturan. Kita dari waktu ke waktu terus melakukan pembenahan, semoga (gerakan) ini sesuai dengan harapan,” jelas Silangen.

Hadir pada rapat tersebut, Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Direktur Operasional Bank SulutGo Welan Palilingan serta Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah Sulut Asiano Gemmy Kawatu. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*