Rabu, 20 Juni 2018

Sunardy : Saya Akan Lawan Herson Mayulu Demi BRANI For DPR RI

 

manadoterkini.com, SULUT - Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Bolaang Monngondouw Selatan Sunardy Kadulah menegaskan akan mendukung Benny Rhamdani (BRANI) dan otomatis akan bersebrangan dengan dukungan kepada Herson Mayulu untuk DPR RI nanti.

Menurut Kadulah DPC Partai HANURA Kabupaten Bolsel tidak main-main dalam Pemilihan Legislatif (Pilek) 2019 mendatang. Partai HANURA Bolsel siap memenangkan Benny Rhamdani dalam Pilek 2019.

“Sesuai dengan aturan partai, seluruh kader partai wajib mendukung dan memenangkan calon anggota legislatif baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga ke DPR RI. Artinya, Benny Rhamdani adalah harga mati untuk DPC HANURA Kabupaten Bolsel,” ujar Kadulah.

Soal kabar dukungannya kepada Herson Mayulu, Sunardy membantahnya.

“Tidak benar saya mendukung calon lain untuk maju DPR RI, seluruh pengurus DPC Hanura Kabupaten Bolmong Selatan harus mendukung Benny Rhamdani bukan orang lain,” tegasnya.

Sunardy menjelaskan bahwa kemenangan Partai menjadi tujuan utamanya karena sejak 2008 dirinya bergabung dengan Hanura.

“Saya sudah bergabung dengan Hanura sejak tahun 2008 sampai sekarang dan tujuan kami adalah memenangkan Partai Hanura terlebih Benny Rhamdani untuk DPR RI,” tutupnya. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*