Ini Klarifikasi Dandim 1309 Letkol Inf Arif Harianto

manadomanadoterkini.com, MANADO – Menanggapi informasi yang beredar melalui media sosial (medsos) terkait keluhan yang disampaikan oleh orang tua salah satu peserta calon Paskibra kota Manado, Dandim 1309 Letkol Inf Arif Harianto yang juga ketua tim seleksi Paskibra 2018 mengklarifikasi berita tersebut.

Disampaikannya, apa yang ditampilkan lewat postingan yang bersangkutan itu bukan nomor urut rangking.

“Disini saya mau sampaikan, bahwa apa yang diposting oleh yang bersangkutan itu bukanlah nomor urut rangking melainkan daftar hasil lulus calon seleksi. Dari hasil seleksi kami bersama tim berembuk dan menyeleksi ulang untuk memilih siapa siapa  yang mewakili kota Manado untuk berkiprah di seleksi tingkat Provinsi” ujar Dandim.

Lebih lanjut Arif Harianto menegaskan bahwa intinya apa yang sudah dilakukan oleh tim seleksi sudah profesional dan yang kami pilih ini adalah yang terbaik dari hasil seleksi.

“Intinya kami sudah melakukan yang terbaik dan saya bisa mempertanggung jawabkan dan disini saya bisa mengklarifikasi bila ada yang kurang jelas silahkan menghubungi saya atau pak kadis Pemuda dan Olah Raga”, tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kota Manado Laurents Umboh memaparkan, dari 52 calon yang terpilih diseleksi kembali untuk menentukan 2 orang yang akan mewakili kota Manado.

“Tentunya kami bersama tim memilih yang terbaik untuk mewakili kota Manado”, tukas Umboh.

Ditambahkannya, bahwa yang disebutkan oleh bersangkutan sudah lulus untuk menjadi paskibra 2018.

Berita ini mencuat melalui media sosial fb group manguni 123 lewat salah satu akun, yang ramai ditanggapi para netizen. (angky)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan