Kamis, 19 September 2019

Safari Ramadhan, Mor Bastiaan Berbuka Puasa Bersama Jamaah Mesjid Nurul Jariyah

manadoterkini.com, MANADO – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Manado melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Nurul Djariah yang beralamat di Kelurahan Tikala Baru Kecamatan Tikala, Selasa 22 Mei 2018.

Rombongan Safari Ramadhan Wakil Walikota Mor Bastiaan juga diikuti oleh Pimpinan Perangkat Daerah, Staf Ahli bersama Pimpinan Perangkat Kecamatan Tikala, TNI dan Kepolisian.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado oleh Wakil Walikota Mor Bastiaan SE.yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya Mor Bastiaan menyampaikan bahwa kegiatan safari ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan meningkatkan ukhuwah dan silaturahim antar umat beragama.

“Masyrakat kita selalu dipersatukan baik perayaan ibadah puasa hingga hari raya idul fitri maupun perayaan natal dan hari besar keagamaan lainnya tidak dapat lagi dibedakan, itulah kita warga masyarakat yang menjunjung tinggi toleransi umat beragama,” tutur Wawali.

Pada kesempatan ini juga tak lupa ia mengajak para jamaah untuk menjaga toleransi antar umat beragama yang telah terjalin, sehingga kota Manado mendapat predikat sebagai kota paling toleran se Indonesia. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*