Kamis, 19 September 2019

GSVL Ajak Umat Muslim Doakan Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – “Sekarang ini, bangsa Indonesia sedang mendapat cobaan. Dimana, saat umat Muslim bersiap memasuki bulan puasa Ramadhan, muncul aksi yang mengejutkan dari teroris di Jakarta, Surabaya kemudian Riau”. Untuk itu, dalam suasana Safari Ramadhan Pemkot Manado bersama Jamaah Masjid Al-Hijrah Kanaan Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan IX, Kecamatan Wanea, Walikota GS Vicky Lumentut mengajak umat Muslim dan umat beragama lainnya dapat mendoakan Kota Manado agar tetap aman dan damai.

“Saya mengajak kepada umat Muslim di Kota Manado, mari doakan Kota Manado, rumah besar kita ini agar tetap aman damai serta dijauhkan dari niat jahat orang-orang yang ingin mengacaukan dan membuat kota ini tidak nyaman,” ujar Walikota Manado dua periode itu, Kamis (24/05/2018).

Sebagai pemimpin Kota Manado dirinya yakin orang Manado yang memiliki beragam suku, agama, ras dan antar-golongan, akan bersatu melawan teroris. Apalagi, di bulan puasa Ramadhan ini, kebersamaan dan kerukunan sesama warga kota terlihat dengan jelas.

“Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, hendaknya dijalani dengan sebaik mungkin sampai tiba hari kemenangan Idul Fitri. Sekali lagi, di bulan Ramadhan ini, doakan Kota Manado agar tetap aman serta menjadi contoh kehidupan toleran di Indonesia,” imbu Lumentut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*