Rabu, 17 Oktober 2018

Walikota Vicky Lumentut Ajak Dubes Donovan Saksikan Manado Fiesta 2018

mdomanadoterkini.com, MANADO - Dubes AS untuk Indonesia Mr Joseph R Donovan, diajak Walikota GS Vicky Lumentut menyaksikan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

“Saya berterima kasih atas undangan Pak Dubes Amerika Serikat kepada saya selaku Walikota Manado. Dan kalau Pak Dubes punya keinginan untuk datang kembali berkunjung ke Manado, kami punya iven Manado Fiesta 2018 pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September,” ujar GSVL sapaan familiar Walikota Manado itu saat menghadiri Independence Day atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence, kediaman Duta Besar AS untuk Indonesia, Jalan Taman Suropati Nomor 3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (04/07/2018).

Lanjut GSVL, kegiatan tersebut adalah kali kedua setelah dilaksanakan tahun 2017. “Ini adalah kegiatan kedua kalinya kami laksanakan setelah tahun 2017 lalu. Saya mengajak dan mengundang Pak Dubes Amerika Serikat bisa datang untuk menyaksikan Manado Fiesta,” tandasnya.

Gayung bersambut, Dubes Donovan mengisyaratkan untuk datang kembali ke Manado bertepatan pelaksanaan Manado Fiesta 2018. (*/malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*