Selasa, 11 Desember 2018

Sekda Manado Bart Assa Hadiri Rakornas Inflasi Nasional 2018

manado

Sekda Manado Bart Assa menghadiri pengendalian inflasi nasional 2018

manadoterkini.com, MANADO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Peter K.B. Assa PhD, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IX Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) 2018 yang diadakan oleh Bank Indonesia (BI) di Puri Agung Grand Sahid Jaya Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Rakornas yang mengusung tema Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk Mewujudkan Stabilitas Harga dan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif serta Berkualitas dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Presiden Jokowi didampingi oleh sejumlah Menteri Kabinet Kerja. Seperti Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hingga Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Archandra Tahar.bart assa

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala daerah yang hadir. Sebab menurutnya, capaian inflasi yang rendah dalam tiga tahun terakhir yang berada di bawah 4% tidak terlepas dari kinerja semua pihak termasuk kepala daerah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas capaian inflasi. Segenap anggota TPID. Karena selama empat tahun kita betul betul bisa menekan inflasi pada angka dibawa 4%, Ini harus terus ditindak lanjutkan karena saya lihat koordinasi pusat dan daerah semakin baik. Ada satgas pangan di pusat dan daerah kerja dengan baik,” ujar Presiden Jokowi.(*/tim)

bart assa

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*