Minggu, 23 September 2018

Pemprov Pastikan Rolling Pejabat Eselon II Dilaksanakan Bulan Agustus

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menegaskan penyegaran pejabat bakal dilakukan jajaran pemerintah Provinsi Sulut.

Agenda pelaksanaan rolling menurut Steven Kandouw akan dilaksanakan pada Bulan Agustus. Beberapa posisi kepala dinas pun dipastikan bergeser seperti Kepala Dinas Kehutanan Sulut dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut.

“Kan memang harus dijalankan rollingnya itu, karna yang namanya Joy Happy Korah (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut), Herry Rotinsulu (Kepala Dinas Kehutanan Sulut), satu juta persen sudah caleg dan Undang-Undang bilang harus mundur,” tegas Steven Kandouw kepada wartawan di Kantor Gubernur, Senin (30/7/2018).

Kandouw menambahkan pelaksanaan rolling di lingkup pejabat Eselon II Pemprov Sulut terlebih untuk dua posisi tersebut tidak boleh melewati Bulan September sesuai dengan tuntutan Undang-Undang.

“Itu paling lambat September jadi mulai dari Agustus harus prosesnya, jadi itu sudah pasti jadi siap-siap saja, karena kata pak Gubernur mulainya dari Agustus. Tapi menunggu kembalinya pak gubernur,” jelas Steven Kandouw. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*