Kamis, 15 November 2018

Pemkot Manado Sukses Gelar Poco-poco Massal

manadomanadoterkini.com, MANADO - Kegiatan Senam Poco-poco massal oleh Pemerintah Kota Manado sebagai bentuk dukungan menyambut event Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dalam moment ‘Guinness World Records the Largest Poco-poco Dance’, Minggu (5/8/2018), bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, sukses digelar.

Walikota Manado, G. S. Vicky Lementut, beserta jajaran dalam kebersamaan dengan ribuan peserta yang berasal dari seluruh ASN/THL Pemkot Manado, Pemerintah Provinsi Sulut, TNI/Polri, dan anak sekolah, sangat bersemangat mengikuti senam Poco-poco yang lahir dari karya masyarakat Manado Provinsi Sulut.

manado“Sungguh luar biasa animo masyarakat mengikuti kegiatan senam Poco-poco massal. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang telah hadir, mengikuti Guinness World Records the Largest Senam Poco-poco, yang dilakukan serentak bersama dengan 65 ribu peserta di Jakarta dan Palembang, hari ini (Minggu, 5 Agustus 2018), pukul 07:00 Wita,” kata Wali Kota GSVL.

Manurut Wali Kota GSVL Poco-poco merupakan tarian asli Manado harus dilestarikan dan dikembangkan sebagai salah satu aset budaya.

manado“Pemecahan rekor dunia tarian massal Poco-poco yang digagas dalam rangka Asian games 2018 di Jakarta dan Palembang, patut diapresiasi dan tentunya masyarakat Manado bangga Poco-poco dijadikan pemecahan rekor dunia oleh Pemerintah RI,” ujar Lumentut.(*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*