Senin, 17 Desember 2018

Pemkot Manado Bersama TP4D Kejari Manado Kawal Manado Fiesta 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO -Pemkot Manado melalui Dinas Pariwisata, melakukan  kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Multy Muda Mandiri selaku pemenang tender paket pekerjaan jasa tenaga iven organizer, Jumat (10/8/2018).

Kepala Dinas Pariwisata Dra. Lenda Meivi Pelealu menuturkan, dalam rangka pengawasan kegiatan baik di lapangan maupun pengawasan pertanggung jawaban dokumen nanti maka pertanggung jawaban dokumen menjadi satu hal yang sangat penting untuk menjauhkan dari hal hal yang tidak diingini.

“Berkaca dari kegiatan tahun 2017 maka kami terus membenahi apa yang masih menjadi kekurangan, untuk itu kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kesediaan Kejari Manado untuk melakukan pendampingan baik dari pengawasan di lapangan maupun pengawasan pelaksanaan dokumen,”tutur Lenda.

Kasie Intel Kejari Manado, Theodor Rumampuk yang juga ketua TP4D menyampaikan sesuai dengan komitmen 953 menjaga integritas, apabila semua dikerjakan sesuai dengan integritas maka pihak Kejari tidak perlu lagi melakukan “pengawalan”.

“Nilai integritas disini yang diperlukan agar setiap pekerjaan yang dilakukan tidak menyimpang, jangan ada lagi kegiatan yang menyimpang dari kontrak yang ada,”tukasnya.

Sementara itu Dijelaskan oleh Kepala Bagian Hukum Dan setda Kota Manado Yanti Putri SH untuk tahun ini Pemkot Manado sedang menyusunan peraturan daerah khusus untuk pelaksanaan manado fiesta yang sudah menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan pariwisata.

“Dukungan serta arahan sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota dalam melakukan pengawalan oleh Kejari agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan lebih baik,” tutupnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*