Minggu, 18 Agustus 2019

DINSOS Gelar Pengembangan Kelompok Usaha Masyarakat Kelurahan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemkot Manado melalui Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat menggelar Pengembangan Kelompok Usaha Ekonomi Masyrakat Kelurahan Kota Manado yang digelar di hotel Sahid Kawanua Kamis (30/8) pagi.

Hadir membuka kegiatan dan juga sebagai narasumber Asisten I Pemkot Manado Micler Lakat SH MH. yang didampingi oleh Kepala Dinas UMKM Hendrik Waroka bersama Kepala Dinas Sosial Dan PM Sammy Kaawoan.

Membawakan materi dengan tema Motivasi Diri Dalam Mengembangkan Usaha Rumah Tangga didepan peserta yang rata rata dihadiri oleh ibu ibu, Lakat mengajak mereka untuk memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan kegiatan positif yang bisa membantu dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

“Sudah banyak kelompok kelompok usaha yang dibentuk baik perorangan maupun kelompok yang terbilang sukses dengan penghasilan yang lumayan besar. Usaha rumah tangga merupakan usaha kecil dengan modal kecil untuk mendapatkan untung, itulah prinsip dari Ekonomi,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Micler Lakat memberikan semangat kepada ibu ibu peserta untuk membangun usaha sederhana yang akan memberikan kontribusi bagi keluarga mereka.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*