Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Seruh, Puluhan Turis Ikut Fun Swimming 2018 Sulut

×

Seruh, Puluhan Turis Ikut Fun Swimming 2018 Sulut

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Ratusan turis mancanegara mengikuti kegiatan International Fun Swimming 2018 di pantai Kalasey Kabupaten Minahasa, Kamis (6/9/2018). Ratusan turis terlihat menikmati kegiatan yang dilepas Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw tersebut.

Kandouw bahkan mengatakan kegiatan Internasional Fun Swimming 2018 ini akan semakin mengukuhkan bahwa Sulut sebagai salah satu destinasi yang harus diandalkan oleh pemerintah dan bangsa indonesia.

“Festival (Fun Swim) ini cuma ada di Sulawesi Utara dan tidak ada di daerah lain, ini suatu legitimasi yang kita dapatkan bahwa Sulut ini merupakan suatu destinasi paripurna yang lengkap, dengan alamnya yang mantap dan keamanannya tidak diragukan. Kalau tidak aman mana mau mereka gelar acara seperti ini, lihat aja hampir 1000 an perenang dari china datang berpartisipasi dalam acara ini,” kata Steven Kandouw.

Kandouw menambahkan, pemerintah daerah mensupport terus, dan atas perintah pak Gubernur Olly agar menciptakan iklim yang kondusif untuk pariwisata agar turis nyaman dan senang datang  di daerah kita.

“Untuk itu saya imbau kepada 15 Kabupaten/Kota tetap berkoordinasi dengan baik agar supaya booming tourism bisa dirasakan oleh 15 Kabupaten/Kota yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara,” harap Kandouw.

Turut hadir ketua panitia pelaksana Brigjen Pol. Bastony Sanap, Kadis DKP Sulut Ronald Sorongan, Kasat Pol PP Sulut Evans Liow, Karo SDA Frangky Manumpil, perwakilan pihak MM Travel, serta para peserta Fun Swim 2018. (*/Rizath)