Minggu, 23 September 2018

James Hutagaol Resmi Jadi Kadis Kehutanan Sulut Gantikan Herry Rotinsulu

 

manadoterkini.com – James Hutagaol resmi menjabat Plt Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara setelah pada Kamis (13/9/2018) dilakukan serah terima jabatan berdasarkan Surat Perintah Gubernur Sulawesi Utara nomor 800/6102/Sekr-BKD tanggal 03 September 2018.

Serah terima tersebut dilakukan Ir. Herry Rotinsulu kepada Ir. James L. Hutagaol sebagai Plt Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut.

Uniknya, serah terima tersebut dilakukan di Taman Hutan Rakyat (Tamura) Gunung Tumpa Manado. Dengan latar pemandangan laut Manado Tua, Bunaken, Siladen serta Pulau Nain, secara resmi dilakukan serah terima dan disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen. SE, MS.

Pada kesempatan itu Herry Rotinsulu memohon maaf kepada para pejabat dan staf di Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut.

“Saya mohon maaf sebelumnya, jika ada hal yang mengecewahkan dari saya, baik dalam perkataan maupun perbuatan sekali lagi saya mohon maaf,” ujar Rotinsulu.

Herry Rotinsulu juga memanfaatkan momentum itu untuk memohon bantuan doa dari para undangan yang hadir untuk mendukungnya sebagai calon anggota DPRD Sulut Dapil II Minut Bitung dari Partai PDI-Perjuangan.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kehutanan Sulut James Hutagaol dalam sambutannya mengatakan sejak diserahkan surat sebagai pelaksana tugas dirinya merasa terbeban dalam arti kata mengikitu jejak pak Herry Rotinsulu rasanya berat karena dalam menentukan suatu keputusan harus tepat.

“Namun saya akan tetap bekerja sesuai tupoksi dengan arahan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pak Sekprov Sulut. Kedepan tentunya saya akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam menunjang seluruh program pemerintah OD-SK,” ujar Hutagaol. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*