Minggu, 18 Agustus 2019

Olly Dondokambey Resmi Lantik 5 Bupati/Wali Kota di Sulut

manadomanadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas nama Presiden RI hari ini Selasa (25/9/2018) resmi melantik 5 pasangan kepala daerah di Sulut di Gedung Paripurna DPRD Sulut.

lima pasangan bupati dan wali kota beserta wakilnya tersebut adalah Roy Roring-Robby Dondokambey (Bupati dan Wakil Bupati Minahasa), Evangelin Sasingen-Jhon Palandung (Bupati dan Wakil Bupati Siau Tagulandang Biaro atau Sitaro), James Sumendap-Jesaja Legi (Bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara atau Mitra), Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu), Depri Pontoh-Amin Lasena (Bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Utara atau Bolmut)

Pelantikan lima pasangan bupati dan wali kota itu disaksikan langsung para anggota DPRD Sulut, Forkopimda dan masyarakat umum.

Dalam pelantikan itu Olly Dondokambey berharap apa yang menjadi cita-cita pada masa kampanye bisa terwujud.

“Kalau kita mau sukses, mari kita bekerja bersama-sama, kalau kita bersatu pasti kita menang dan sukses, tapi kalau kita bekerja sendiri-sendiri pasti tidak maksimal,” tegas Olly Dondokambey.

Diakhir sambutannya, Olly Dondokambey juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada para bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota yang baru saja dilantik.

“Jadi saya ucapkan selamat bekerja, satu untuk semua bukan semua untuk satu,” tutur Olly. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*