Kamis, 18 Oktober 2018

Malam Ini “Disco Tanah” Ramaikan FPSL 2K18

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Pelaksanaan Ivent Festival Pesona Selat Lembeh FPSL 2K18 sudah memasuki hari ke 3, masyarakat begitu antusias untuk datang melihat berbagai kegiatan yang ada. Dan di hari yang ke 3 ini, dalam pelaksanaan kegiatan FPSL bakal diramaikan dengan “Disco Tanah”.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius “Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyatakat, karena selama ini Disco Tanah identik dengan hal-hal yang negatif, hal-hal yang kemudian akan berakhir kacau ataupun terjadi kerusuhan,” Ujar Abe sapaan akrabnya “Malam ini Disco Tanah juga akan berkolaborasi dengan DJ (Disc Joker red) sehingga Disco Tanah akan lebih mengarah ke have fun, lebih menikmati music-music yang dimainkan,” Katanya.

manado “No Alkohol, No Senjata Tajam dan Katakan tidak untuk Narkoba,” Ajak Abe Lewat kesempatan ini juga dia mengajak kepada seluruh masyarakat di sulawesi utara bersama-sama datang ke Bitung menikmati maupun ikut meramaikan FPSL 2K18. “Masih banyak kegiatan dalam pelaksanaan FPSL yang bakal ditampilkan,” ungkapnya Disco Tanah sendiri akan mulai dilaksanakan pada Jam 21.00 Wita (9 malam) sampai menutup serangkaian kegiatan FSPL di hari yang ke 3 ini (22.00 wita). (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*