Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Fdj De Syorez, Siap Hibur Para Pengujung di Altitude The Club Manado

×

Fdj De Syorez, Siap Hibur Para Pengujung di Altitude The Club Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Altitude The Club Manado, Tempat hiburan malam yang berlokasih di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas. Rabu(24/10) Malam ini kembali lagi memanjakan para pengujungnya lewat ivent spesial dengan menampilkan Wanita Cantik dan Juga Sexy Fdj De Syorez, untuk menghibur para pengujung saat berada di Altitude The Club Manado.

Hal tersebut dipaparkan Marketing manager Altitude the club Chandra Boham saat di temuai awak media, Rabu (24/10) sore mengatakan. “malam ini kami bakal menghibur para pengujung, lewat penampilan Fdj De Syorez. sosok wanita cantik ini yang akan menghibur Pengunjung

manadoSaat bersantai menikmati lagu di Altitude the club. lewat kepiawaiannya meremix lagu-lagu hits sekarang menjadi sebuah musik yang rancak dan nikmat untuk didengar,” kata Chandra Boham

Tapi lebih lanjut, Chandra menjelaskan bahwa di awal acara nanti, sebelum manampilkan Fdj De Syorez, yang juga seorang foto model, Altitude the club juga menampilan Empat Wanita Cantik Hypnotize dancer asal Surabaya dan Dj-dj andalan Altitude the club, seperti Dj Jezc, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Rangga.” ujar lelaki tampan Chandra Boham.

Nah, penasaran kan dengan asik wanita cantik Fdj De Syorez, buruan datang ke Altitude the Club Manado. yoookkk… datang dan mari kta berparti ria bersama.(fry)