Kamis, 17 Oktober 2019

Steven Kandouw Lepas Kontingen Pesparani Keuskupan Manado ke Ambon

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulaweai Utara Drs. Steven Kandouw, Rabu (24/10/2018), melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Keuskupan Manado yang akan digelar di kota Ambon, Maluku pada tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2018.

Pada kesempatan itu Kandouw mengingatkan agar semua peserta memperoleh empat kesuksesan yaitu, sukses pertumbuhan rohani, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax.

Kegiatan Pesparani itu sendiri diperkirakan akan diikuti sekitar 8.000 peserta dan undangan dari 34 Provinsi se-Indonesia. Sulut sendiri dibawah pimpinan Ketua umum Lembaga Pembinaan Pemberdayaan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD), Wenny Lumentut juga akan ikut pada ivent gerejawi skala nasional itu.

“Atas nama Pemerintah Provinsi, atas nama Gubernur Olly Dondokambey, saya sampaikan selamat mengikuti lomba Pesparani di Ambon. Saya berpesan kiranya kontingen bisa sukses. Sukses iman, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax. Ini penting sekali. Kesuksesan keuskupan Manado adalah kesuksesan Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Steven Kandouw.

Sementara itu, Wenny Lumentut kepada wartawan mengharapkan agar kontingen Pesprani bisa berprestasi dalam lomba Pesparani di Ambon Nanti.

“Ada 263 orang kontingen yang akan ikut Pesparani. Kita doakan agar sukses seperti yang disampaikan Pak Wagub. Mudah-mudahan mendapat hasil yang maksimal,” ujar Lumentut didampingi Wakil Ketua, Fabian Kaloh dan Bendahara Lucia Taroreh.

Setelah pelepasan kontingen, berkat dan pengutusan kontingen dilakukan oleh Uskup Manado, Rolly Untu. Sebelumnya, Ketua kontingen Edwin Kindangen melaporkan berbagai persiapan dari panitia dalam mengikuti lomba nanti. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*