Jum'at, 29 Mei 2020

Gelar RAKOR, Raturandang Berharap PEMILU Berintegritas Semakin Terwujud

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) Ranowulu menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Pengawasan Pemilihan Umum (PEMILU) Partisipatif. Senin (10/12/2018) disalah satu Hotel yang ada di Kota Bitung

Disamping dihadiri oleh anggota PANWASCAM bersama Panitia Pengawas Lapangan (PPL), juga dihadiri oleh Tokoh Masyatakat, Tokoh Agama Partai Politik dan TNI/POLRI.

Dimana lewat kesempatan tersebut juga diberikan sosialisasi berbagai aturan PEMILU terkait Pencegahan, Pengawasan, dan Penindakan Pelanggaran PEMILU dari BAWASLU Kota Bitung Sammy Rumamby, ST M.AP ( Devisi PHH) dan Zulkifli Densi, S.Pd (Devisi HP3S).

“Pengawasan Partisipatif merupakan bentuk Pencegahan yang dilakukan oleh BAWASLU RI, Provinsi, Kab/Kota hingga tingkat dibawahnya beserta masyatakat,” ujar Sammy

Sementara itu ketua PANWASCAM Ranowulu Stevra Raturandang, S.Sos berharap kegiatan ini dapat ikut mewujudkan PEMILU yang berintegritas.

“Setelah mengikuti kegiatan ini, kami berharap bapak/ibu yang hadir dapat mengambil bagian untuk ikut bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat terkait aturan PEMILU yang ada saat ini. Sehingga kedepan dapat mewujudkan PEMILU yang Baik, Lanjar dan Berintegritas,” ujar Raturandang didampingi anggota PANWASCAM Santje Kandijoh dan Sandi Nista. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*