Jum'at, 29 Mei 2020

Nick Adicipta Lomban Ajak Kader dan Simpatisan Partai Nasdem Berpolitik Santun

nasdemmanadoterkini.com, BITUNG – Belakangan ini baik di media sosial maupun perbincangan dilapisan masyarakat, politik menghalalkan segala cara mulai dimainkan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan politik.

Hal inilah yang menimbulkan saling tuduh, saling klaim bahkan saling fitnah. Sehingga masyarakat mulai terkontaminasi dengan isu-isu yang beredar dan berkembang.

Salah satu Kader terbaik Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kota Bitung Nick Adicipta Lombon, SE yang ikut bertarung dalam kontestasi Pemilu 2019 menyikapi dinamika yang terjadi.

Dirinya ingin agar para kader dan simpatisan Partai NASDEM untuk tidak terjebak dalam politik saling hujat dan saling fitnah. Nick yang mengaku sebagai pendatang baru di politik mengajak kepada para pendukungnya untuk berpolitik santun.

“Saya mengajak dan menghimbau agar kita sekalian jangan saling menghina, jangan saling mencaci maki, jangan saling fitnah. Karena Partai Nasdem lebih mengedepankan akal sehat, visi, misi dan menolak politik uang,” ujar Nick saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye terbatas partai Nasdem Kota Bitung di kelurahan Kakenturan satu, kecamatan Maesa. Senin (04/03/2019)

Sementara itu, ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Nasdem Sulut Moktar Parapaga mengingatkan seluruh calon legislatif partai Nasdem agar selalu mengedepankan persaingan yang sehat.

“Jangan bersaing tidak sehat karena kalian lahir secara harmoni di partai Nasdem. Harmoni ini merupakan hakekat perjuangan partai Nasdem,” tukasnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*