Kamis, 17 Oktober 2019

Perubahan RPJMD 2016-2021, Bepelitbangda Gelar Forum Perangkat Daerah

manado

Kapala Bapelitbangda Manado

manadoterkini.com, MANADO - Bapelitbang Manado menggelar Forum Perangkat Daerah (PD) Perubahan RPJMD 2016-2021, Senin (1/04/2019). Forum ini dibuka secara langsung oleh Walikota.Vicky Lumentut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Micler Lakat, SH, MH, dan Kepala Bapelitbang Manado, Dr. Liny Tambajong.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan melalui Forum PD perubahan RPJMD ia mengharapkan akan menghasilkan hal-hal yang strategis bagi kota Manado.

“Saatnya kita melakukan penyesuaian, dalam penyusunan perubahan RPJMD saya harapkan dapat memasukkan beberapa hal, pengembangan command center dan big data, pengembangan UMKM street food kunya-kunya, pengembangan dan penataan pasar tradisional dan terakhir pengembangan rumah sakit daerah Kota Manado” kata Walikota Vicky Lumentut.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dari Kementerian ATR/BPN, Royger Simanjuntak yang memaparkan rekomendasi dari hasil penyusunan Masterplan Kawasan Rawan bencana (KRB) Kota Manado.

Loura Pandelaki sebagai Tenaga Ahli yang memaparkan tentang dasar dari Perubahan RPJMD tentang isu strategis dan Kebijakan – kebijakan Nasional yang menjadi acuan penyesuian RPJMD Kota Manado.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan Best Emergency Call Center dan Best Public Service Call Center bagi Kota Manado sebagai Finalis Contac Center World tingkat Asia Pasifik yang akan dilaksanakan pada bulan Juli di Bangkok, Thailand. (

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*