Rabu, 20 November 2019

Lomban Kukuhkan Pengurus Karate Goju Indonesia Cabang Bitung

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Pengurus Karate-Do Gojukai (Goju) Indonesia cabang Bitung masa bhakti 2019 – 2023 resmi dilkukuhkan,.Jumat (03/05/2019) bertempat di Ruang Sidang, Lt. IV Kantor Pemerintah Wali Kota Bitung.

Pengurus Karate Goju dikukuhkan langsung oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan dihadiri Plh. Sekretaris Daerah Kota Bitung Yoke Senduk serta Kapolres Kota Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, segenap pengurus yang telah dikukuhkan agar dapat bersinergi dengan baik dalam pelaksanaan setiap program kerja yang ada untuk mengangkat pembinaan olahraga Karate dan mampu membberdayakannya untuk membangun keunggulan dan kekuatan baru di bidang olahraga kota Bitung sehingga mampu berprestasi di kancah Nasional dan internasional.

“Paradigma baru bagi pembinaan olahraga adalah aktif dalam event-event secara aktif,ini kiranya dapat diwujudkan,” tutur Lomban.

Lomban mengingatkan untuk menuju pencapaian dan menjaga kesinambungan prestasi, diperlukan perhatian yang tak lepas dari upaya pembibitan dan pemeliharaan. Menurutnya pengembangan bidang olahraga di kota Bitung perlu keterlibatan semua elemen masyarakat baik pengusaha maupun pecinta olahraga yang berperan aktif meningkatkan eksistensi dunia olahraga termasuk Karate.

“Selamat bekerja, selamat berkarya dan persembahkanlah pelayanan yang terbaik dan ciptakan prestasi untuk kota tercinta ini,” tukas Lomban.

Sementara itu, Ketua Umum Karate-Do Goju Cabang Bitung Ariana Juliastuty, SH., MH mengatakan Pengurus yang dilantik oleh Kajati Sulut dan dikukuhkan Walikota Bitung diakomodir dari kolaborasi Pemkot Bitung, Kejari Bitung, KONI dan Insan olahraga Kota Bitung berkomitmen untuk membesarkan nama baik Gojukai.

“Kami ingin membuktikan bahwa Gojukai di Bitung harus berkembang dan menjadi percontohan dalam olahraga yang bernaung pada FORKI ini,” pungkasnya. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*