ROR Dampingi Jokowi ke Bunaken

mimahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) terlihat begitu akrab dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Keakraban tersebut juga diperlihatkan saat ROR mendampingi Jokowi serta sejumlah pejabat menuju Pulau Bunaken pada Jumat, (5/7) tadi. Hari kedua kunjungan Kerja di Sulut Presiden Jokowi memilih perairan laut Bunaken untuk dikunjugi.

Rombongan Presiden Jokowi serta sejumlah pejabat berangkat dengan menggunakan Kapal Pesiar Bunaken Crystal. Turut juga mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw.

“Jadi tadi pagi rombongan bertolak ke Bunaken dari Hotel Mercure Tateli. Kunjungan Presiden ini adalah bukti nyata kepedulian beliau terhadap pembangunan di seantero nusantara,” ujar Bupati kepada sejunlah wartawan.

Sebelumnya juga Bupati ROR dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny CM Roring Lumanauw SIP bersama dengan Menteri PUPR DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc, Menteri ATR/BPN Sofyan Abdul Djalil, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Sekretaris Kabinet Pramono Anung sarapan pagi bersama di Hotel Mercure Tateli Kabupaten Minahasa. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan