Rabu, 11 Desember 2019

Pameran Tanaman Hias MF19, GSVL : Ini beri banyak transaksi ekonomi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Berbagai cara kreatif dan edukasi ditampilkan untuk mendukung dan menyukseskan iven Manado Fiesta 2019 (MF19). Salah satunya adanya Pameran Tanaman Hias dan Produk Olahan Hasil Pertanian dan Perikanan.

Kegiatan yang digelar Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (DPKP) Kota Manado yang digelar sejak 25 Juli hingga 01 Agustus 2019 memicu animo masyarakat untuk bertansaksi. Apalagi banyak pilihan produk yang ditampilkan.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) saat mengunjungi lokasi pameran di kawasan Mantos, Jln Piere Tendean Boulevard, memberikan apresiasi atas kegiatan ini, karena sesuai laporan dari panitia bahwa dalam kegiatan pameran ini terjadi banyak transaksi ekonomi.

“Saya sangat mengapresiasi karena menurut laporan panitia acara, terjadi transaksi ekonomi yang sangat bagus selama pameran ini berlangsung. Ini juga bagus terhadap perputaran ekonomi. Dan ini adalah harapan dan tujuan kami, bahwa dalam setiap kegiatan pendukung Manado Fiesta memiliki dampak ekonomi bagi warga Manado,” ujar Walikota GSVL.

Pameran Tanaman Hias dan Produk Olahan Hasil Pertanian dan Perikanan ini diikuti oleh 15 kelompok, yang terdiri dari 12 Kelompok Tani, 2 kelompok olahan hasil perikanan, dan dari Dinas Pertanian Kota Tomohon. Ada sekira 15 stand yang berdiri selama pameran.

“Pameran ini akan menjadi iven tahunan yang digelar dalam rangka Manado Fiesta,” ujar Walikota GSVL, yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof Ir Julyeta PA Runtuwene MS DEA dan Kadis PKP Kota Manado Marrus Nainggolan.(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*