Senin, 18 November 2019

Jelang Pilkada Minsel 2020, AHU Mulai Dilirik Sejumlah Partai

andry umboh

Ir Andry Harits Umboh MSi

manadoterkini.com, AMURANG – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Sejumlah Partai Politik (Parpol) yang ada mulai melirik sejumlah figur untuk diusung. Salah satunya adalah politisi Partai Perindo Andry Harits Umboh (AHU). “Kami memang mulai mempertimbangkan sejumlah nama. Salah satunya nama AHU,” ungkap pengurus Nasdem Sulut.

Menurut Dia, ada beberapa pertimbangan partai melirik AHU. Mulai dari rekam jejak AHU yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Minsel.

AHU ketika itu berperan sebagai mantan anggota DPRD Minsel memiliki rekam jejak yang baik, bahkan hingga saat ini sangat peduli terhadap masyarakat Minsel.

“Tapi ini masih bahan pertimbangan ya. Kita juga masih memikirkan nama lain ke depan. Segala kemungkinan masih bisa terjadi,” imbuhnya sembari meminta namanya jangan dipublikasikan.

Sementara itu, AHU sendiri saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya akan ikut terlibat kembali dalam kontestasi Pilkada Minsel apabila mendapat dukungan parpol dan masyarakat.

Keterlibatan tersebut, katanya, bisa sebagai calon bupati atau calon wakil bupati. “Terlibat dalam Pilkada itu tidak sekadar calon bupati saja, bisa juga wakil bupati, tergantung suasana dan logical politik” tukasnya.

Meski demikian, AHU menyebut akan melihat dukungan masyarakat ataupun partai politik untuk memastikan keikutsertaannya dalam Pilkada Minsel 2020.

Kalau masyarakat Minsel menginginkan dan ada partai yang mengusung maka dia menyatakan siap untuk itu. “Terima kasih kepada Parpol yang memberi ruang bagi saya. Itu kehormatan bagi saya,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*