Gold Medal Kategori Best in Emergency Service Center

manadomanadoterkini.com, MANADO — Kerja cerdas dan kerja cerdas sejumlah Perangkat Daerah (PD) Pemkot Manado membuahkan hasil maksimal di Barcelona, Spanyol. Prestasi untuk kedua kalinya di tingkat Internasional membuktikan keberhasilan Walikota, DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE berhasil menata birokrasi Kota Manado.

Visi Manado Kota Cerdas 2021, bisa jadi akan dicapai Pemkot Manado lebih awal dari yang diharapkan. Terbukti, dengan berhasil mempertahankan medali emas untuk kedua kalinya (6/12/2019) bertempat di Hotel Fairmont Rey Barcelona.

Peringkat Dunia dalam lomba CONTACT CENTER WORLD untuk kategori BEST IN EMERGENCY SERVICE CENTER. Yang dilaksanakan di BARCELONA sejak tanggal 2 – 5 Desember 2019, selain Kadis Kominfo Erwin Kontu turut dihadiri juga Kepala Bapelitbangda Liny Tambajong, Kadis Pemadam Kebakaran M Sofyan.

Walikota memberikan apresiasi dan terima kasih atas hasil yang dicapai dalam ajang Contack Center World, kepada rakyatku Manado yang telah mendukung dan memanfaatkan layanan kedaruratan Pemkot Manado melalui Call center 112.

“Terimakasih buat Pak Wakil Walikota, MOR D. BASTIAAN. SE, STh, SH. Yang sudah mewakili dan mengikuti lomba dengan baik dan berhasil atas nama kota Manado sekaligus Manado mewakili lndonesia dan mewakili Asia Pasific,” ujar Walikota GSVL.

“Puji Tuhan, bukan hanya kemenangan saja yang diraih tetapi melalui penghargaan ini dapat memperkenalkan kepada dunia internasional mengenai keberadaan Kota Manado. Ayo rakyatku kita terus doakan Manado makin diberkati, Terima kasih.” ucap Ketua Dewan Pengawas APEKSI ini dengan penuh semangat. (aldi)

Call Center 112 Emergancy Service Center Gold Medal Manado Cerdas

Posting Terkait

Tinggalkan pesan