VAPers Sambut Junjungannya di Bandara Sam Ratulangi

VAPmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Para VAPers (sebutan pendukung setia DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh), Selasa (30/6/2020) kemarin, tumpah ruah di bandara internasional Sam Ratulangi Manado, menyambut kedatangan junjungannya.

Setelah dalam penantian, akhirnya DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dipercayakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), untuk ‘bertarung’ pada Pilkada 2020 ini.

Euforia pun spontan muncul dari VAPers, yang langsung berjubel di bandara Sam Ratulangi Manado, menyambut kedatangan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang telah tiba dari Jakarta membawa mandat partai sebagai Balon Gubernur.

Vap“Selamat datang Ibu Gubernur, kami setia mendukungmu. VAP Gubernur Sulut, harga mati!,” teriak VAPers-sebutan pendukung VAP.

Sambutan VAPers ini, membuat VAP terharu, dan dengan mengumbar senyumnya yang khas kepada pendukungnya, VAP mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Bapilu Nasdem Prananda Surya Paloh, serta kepada seluruh pendukung setianya, dari kader partai, non parpol, simpatisan dan kalangan independen atau sebutan lainnya VAPers.

“Puji syukur kepada Tuhan dan juga terima kasih kepada bapak Surya Paloh karena sudah mempercayakan Saya. Dan sudah tentu, kepercayaan ini tak akan Saya sia-siakan dan Saya berjanji akan berupaya keras untuk mewujudkan semua ini. Begitu juga kepada seluruh pendukung Saya, terima kasih, Tuhan memberkati” ujar VAP.
(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan