Walikota GSVL terus memantau aktifitas pasar tradisional di tengah pandemi Covid-19

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut pantau Pasar Pinasungkulan. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado, terus memantau kondisi aktifitas jual beli dan kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Bersehati Manado, di tengah pandemi Covid-19.

Ini dilakukannya untuk membantu warga yang setiap hari harus berada di pasar yaitu salah satu tempat ramai karena tuntutan pekerjaan ataupun keharusan untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap hari.

“Begitupun juga sebagai pemerintah kami tetap memantau ketersedian bahan pokok baik di swalayan maupun di pasar tradisional,” ujarnya, Rabu (02/09/2020).

Ia juga sekaligus membagikan masker kepada pedagang. “Kami akan terus melanjutkan ini (bagi masker gratis) karena memang sedang jadi kebutuhan masyarakat yang perlu kami sebagai pemerintah perhatikan,” kata Walikota GSVL.

Ia berharap masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dengan sabun, sebisa mungkin menghindari keramaian dan sebagainya.

“Mari kita sama-sama lawan virus corona ini, patuhi apa yang sudah dianjurkan, terutama pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun,” pesannya. (aldi)

Covid 19 GSVL pasar tradisional

Posting Terkait

Tinggalkan pesan