Sambagi Kantor BPJN XV Manado, FDW Bakal Lanjutkan Pembangunan Jalan Dua Jalur Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minsel terpilih Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang (PYR) nampaknya akan melanjutkan sejumlah program yang sempat terunda. Salah satunya pembangunan jalan dua jalur di Amurang.

Pasalnya, FDW yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati itu diketahui menyambangi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Manado, di Suwaan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut) pada Selasa (12/1/2021) siang tadi.

FDW saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan kerjanya itu terkait pembangunan tersebut.

“Iya, benar. Tadi saya mengunjungi Balai Jalan. Di sana saya memasukkan permohonan kelanjutan pembangunan jalan dua jalur di Amurang,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa, program pembangunan yang sudah lama tertunda akibat pembebasan lahan itu, sudah harus dilanjutkan.

“Pembebasan lahan warga kan sudah. Jadi tinggal meminta anggaran pembangunan jalan. Kita berharap kegiatan ini secepatnya terealisasi,” tambahnya.

Tidak hanya anggaran pembangunan jalan yang diminta, namun anggaran pembangunan infrastruktur lainnya, juga ikut menjadi agenda pembahasan dalam kunjungan kerja FDW itu.

“Ada beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur juga sudah saya masukkan dalam permohonan di BPJN. Mudah-mudahan semua bisa disetujui,” harapnya.(dav)

Balai Jalan nasional franky wongkar jalan Dua jalur Amurang Wabup Minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan