Talumewo Ditunjuk Sebagai Plt Kadis Perhubungan Minahasa

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Dr Ir Royke O Roring MSi (ROR) menunjuk Ir Wenny Talumewo sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Minahasa. Surat Keputusan (SK) Plt tersebut diberikan oleh Sekretaris Daerah, Frits Muntu pada Senin (1/3/2021) siang tadi.

Pada kesempatan tersebut, Muntu menjelaskan bahwa ditugaskanya Talumewo sebagai Ptl Kadis Perhubungan supaya tidak terjadi kekosongan jabatan.

“Untuk menjaga stabilitas jalanya roda pemerintahan terutama pelayanan masyarakat, tentu tidak boleh terjadi kekosongan jabatan,” ujar Muntu.

Muntu berharap supaya Talumewo bisa bekerja maksimal. Meskipun saat ini Talumewo menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa.

“Penugasan ini adalah bukti kepercayaan dari pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada wartawan Talumewo mengungkapkan bahwa apapun penugasan dari pimpinan, tentu dirinya siap mengemban.

“Sebagai abdi negara, tugas pelayanan kepada masyarakat adalah hal utama. Pastinya tugas ini akan saya emban dengan maksimal,” singkatnya.

Diketahui pergantian Kadis Perhubungan dilakukan karena pejabat yang lama Ir Hengky Kaunang, telah memasuki masa purna bakti (pensiun) TMT 1 Maret 2021. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.