Polres Tomohon tingkatkan keamanan jelang Jumat Agung dan Paskah

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Kepolisian Resort ( Polres ) Tomohon menyiapkan personel untuk mengamankan perayaan Paskah dan ibadah Jumat Agung di sejumlah gereja yang ada diwilayah hukum.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang A.G mengatakan, sekitar 119 personel Polres dan BKO dari Brimob Polda Sulut disiapkan untuk mengamankan perayaan Jumat Agung dan hari raya Paskah.

“Personel untuk pengamanan Paskah dan Jumat Agung ada sekitar 119 orang dan nantinya akan di BKO Brimob Polda, kita siapkan untuk menjaga dan mengamankan ibadah di gereja-gereja,” ujar Kapolres, Selasa (30/3).

Lanjud Kapolres, Pengamanan kali ini lebih ditingkatkan pasca BOM bunuh diri di Makasar beberapa waktu lalu. Disamping itu Bhabinkamtibmas akan memantau langsung di gereja – gereja.

Kapolres menghimbau agar masyarakat tidak perlu kuatir dan melaksanakan kegiatan seperti biasanya dan tentunya mempercayakan keamanan kepada pihak kepolisian.

Kata Kapolres, kegiatan pengamanan nantinya tetap akan mengedepankan prosedur kesehatan, termasuk bagi seluruh personel yang bertugas.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.