Pemkot Tomohon Bakal Beri Insentif Bagi Para Lansia

Pemkot Tomohon Bakal Beri Insentif Bagi Para Lansia

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Kaum Lanjut Usia (Lansia) dalam waktu dekat akan mendapat insentif dari Pemerintah Kota (Pemkot). Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) belum lama ini.

“Sejumlah program unggulan Pemkot Tomohon sementara berjalan. Namun akan ada satu lagi program pro rakyat yang akan diluncurkan. Yaitu pemberian insentif bagi para kaum Lansia,” ujar WL sapaan akrab Wawali Tomohon.

Lanjutnya, tekhnis dari program tersebut sementara diramu sedemikian rupa sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan. “Harus juga dipahami bajwa program ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemkot Tomohon bagi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap dukungan penuh dari seantero masyarakat Tomohon terkait jalanya roda pemerintahan termasuk program-program dan pembangunan yang sementara berlangsung.

“Semua ini tentu membutuhkan dukungan dari masyarakat. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, pembangunan dan program yang sementara dijalankan pemerintah tidak akan maksimal,” jelasnya. (fzr)

 

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.