Sebelum Menjalankan Tugas Sebagai Sekot, Edwin Roring Ikuti Ibadah Pengutusan

Sebelum Menjalankan Tugas Sebagai Sekot, Edwin Roring Ikuti Ibadah Pengutusan

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Sebagai umat beriman maka segala sesuatu harus diawali dan disyukuri melalui ibadah.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon Edwin Roring, setelah dilantik oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH pada Jumat 23 Juli 2021.

Edwin Roring bersama isteri Thirsa Pricillia Rawung dalam keluarga besar Roring-Rawung hari Minggu 25 Juli 2021 mengikuti Ibadah pengutusan sebagai Sekot Tomohon di Gereja GMIM El Bethel Seretan Timur Wilayah Lembean Kora-Kora yang dipimpin oleh Pendeta Sonny Repi, selaku ketua jemaat.

Dalam ibadah yang mengambil tema ‘Kebenaran Versus Dusta’ Dengan pembacaan Alkitab Kisah Para Rasul 5 : 1-11. Seluruh jemaat dan masyarakat mendoakan dan mengharapkan agar
Edwin Roring selalu diberkati Tuhan sehingga akan sukses dan berhasil dalam tugas sebagai Sekot Tomohon juga sebagai pelayan Tuhan serta peran lainnya dalam pemerintahan, keluarga dan masyarakat.

Ibadah Minggu dan pengutusan ini diikuti oleh keluarga, Badan Pekerja Majelis Jemaat serta para anggota jemaat GMIM El Bethel Seretan. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.