Pramuka Kwarcab Tomohon Sambangi Makam Karel Senduk dan Boy Tangkawarouw

Pramuka Kwarcab Tomohon Sambangi Makam Karel Senduk dan Boy Tangkawarouw

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Memperingati hari pramuka ke-60, pengurus Kwartir Cabang Kota Tomohon ziarah ke makam Karel Senduk dan Boy Tangkawarouw. Karel Senduk adalah Bupati Minahasa periode 1993-1998. Sementara Boy Tangkawarouw adalah Penjabat Wali Kota Tomohon periode 2003-2005.

Dalam ziarah yang dilaksanakan Jumat (13/08/2021) tadi, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua Kwarcab Jeand’Arc Karundeng.

“Sesuai dengan tema Pramuka saat ini ‘Berbakti Tanpa Henti’ tentu menjadi ajakan bagi gerakan pramuka di Kota Tomohon didalamnya elemen masyarakat untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal dalam bersama-sama membangun, memajukan Kota Tomohon disegala bidang sehingga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Karundeng.

Dijelaskanya pula melalui peringatan Hari Pramuka sekaligus Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional, selain melakukan ziarah, rencananya besok 14 agustus, Pramuka Kota Tomohon akan menggelar kegiatan bagi-bagi masker di Pusat Kota Tomohon.

“Ini sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka Kota Tomohon ditengah pandemi Covid-19,” jelasnya. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.