Banggar DPRD Gorontalo Timba Ilmu di Tomohon

Banggar DPRD Gorontalo Timba Ilmu di Tomohon

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Rombongan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo memilih Kota Tomohon sebagai tempat untuk belajar.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Mohammad Bukusu, selain untuk silaturahmi, pihaknya juga ingin mempelajari terkait pembahasan rancangan peraturan daerah tentang APBD kaitannya dengan dana transferan dan terkait dengan mandatory dalam APBD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022.

“Kami berharap apa yang didapat saat ini akan menjadi oleh-oleh untuk kami bahas dalam pembahasan bersama dengan TAPD Kota Gorontalo kedepan,” ujar Rifai Busuku, Jumat (22/10/2021).

Asisten Umum Setdakot Tomohon Drs O D S Mandagi saat menerima rombongan mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik dan penuh suka cita akan kunjungan tersebut.

“Pemkot Tomohon berharap hubungan silaturahmi yang tercipta antara Kota Tomohon dan Kota Gorontalo selama ini, tetap terbina dengan baik,” ujar Mandagi saat menerima rombongan di rumah jabatan Wali Kota Tomohon. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.