Rektor Unsrat Silaturahmi ke Pemkot Boltim

Rektor Unsrat Silaturahmi ke Pemkot Boltim

kumaatmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc beserta jajaran Civitas Akademika mengunjungi objek wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara pada, Sabtu (23/10/2021).

Pada kesempatan itu, Ellen Kumaat berserta rombongan juga berkesempatan melihat langsung objek wisata Kabupaten Boltim.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di Pantai Patokan dan Tanjung Silar, tepatnya di Desa Jiko Kecamatan Nuangan

Rektor Unsrat dan rombongan mengaku kagum begitu melihat pemandangan dan keindahan air laut yang ada di lokasi wisata tersebut.

“Boltim memang beruntung, karena sangat kaya dengan tempat wisata, salah satunya tanjung silar, karena memiliki teluk dengan pesona yang indah,” kata Ellen.

Pada kesempatan itu juga Ellen Kumaat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim Sachrul Mamonto karena sudah bersedia menerima kedatangan mereka.

Mamonto mengatakan bahwa, salah satu prioritas pembangunan Daerah Bolmong Timur adalah peningkatan sektor pariwisata.

“Dan untuk Tanjung Silar, Pantai Patokan dan Pantai Chimoki menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Bolaang Mongondow Timur, sehingga ke depan tempat ini akan kami bangun menjadi lebih baik lagi,” ucap Mamonto. (*/Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.