Walikota Bangga, Bitung Menjadi KICK OFF Pelaksanaan Program Kabupaten Kota (KaTa) Kreatif Indonesia Tahun 2022

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM mengikuti Kick-Off pelaksanaan program Kabupaten/Kota (KATA) kreatif Indonesia Tahun 2022 yang dibuka langsung oleh menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf)
Sandiaga uno, kegiatan yang dilaksanakan secara virtual di Gedung S.H Sarundajang, Senin (31/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Maurits Mantiri MM menyampaikan terimakasih kepada Kemenparekraf sekaligus rasa bangga karena Kota Bitung menjadi Kota pertama pelaksanaan Program Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia Tahun 2022.

bitungLebih lanjut Mantiri juga mengatakan bahwa pentingnya semangat kerjasama atau keroyokan dalam membangun Kota Bitung menjadi lebih baik lagi.

“Dalam semangat berfikir dan bertindak kota Bitung bukan hanya sebagai kota penyangga akan tetapi bisa menjadi yang utama. Untuk itu kita harus bekerja keroyokan untuk meningkatkan kreatifikas kita,” Ujar Mantiri.

Turut hadir dalam kegiatan, menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno, deputi bidang pengembangan destinasi dan infrastruktur Vinsensius Jemadu, tenaga ahli menteri bidang irganisasi tata laksana dan hubungan antar lembaga Noorhadi Saldi, direktur infrastruktur bidang ekonomi kreatif Hariyanto, serta jajaran pemerintah Kota Bitung.

(Jorry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.